Sunday, 13-06-2021 10:40:27 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39459 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39459 Views
Home / / Detail berita
(746 Views) September 24, 2017 4:31 am

Wabup, Kegiatan Ini Adalah Kemeriahan Bagi Masyarakat Bojonegoro

AliansiNews -


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Dalam Rangka Memeriahkan HJB Ke-340 Tahun Kota Bojonegoro, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bojonegoro Menggelar Berbagai Kegiatan Di antaranya Festival Bengawan yang di kemas dalam Larung Sesaji dan Festival Lomba Perahu Hias Yang mengambil Start dari Lokasi Wisata Bendung Gerak dan Finish Di TBS Pasar Kota Bojonegoro. Minggu 24 September 2017.



Dalam Kesempatan ini sebelum pemberangkatan Festival Perahu Hias di laksanakan Upacara Larung Saji yang di iringi oleh Pagelaran Reog Muda Birawa Pimpinan Bopo Suroso Desa Ngrowo Kecamatan kota Bojonegoro.

Kegiatan Festival Bengawan Yang di adakan setiap setahun Sekali ini di adakan di Halaman Lokasi wisata Bendung Gerak dan di hadiri oleh, Wakil Bupati Setyo Hartono Bersama Ibu, Sekertaris Daerah Soehadi Mulyono, Kepala Dinas Pariwisata Bojonegoro, Dan Forkopimda Lainnya serta Ribuan Masyarakat Bojonegoro Juga Turut Serta Menyaksikan Acara tersebut.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Setyo Hartono Mengucapkan banyak terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan Kegiatan ini baik pemikiran maupun Material sehingga Kegiatan ini bisa Sukses Dan Lancar.

“Saya sangat berterima Kasih Kepada semua Pihak yang tidak bisa saya sebutkan namanya Satu persatu,yang telah ikut membantu Mensukseskan Kegiatan ini, dan terima kasih juga kepada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan yang turut serta membantu Lancarnya kegiatan ini,tidak ada kata meriah,tidak ada kata Ceria dan sukses tanpa Masyarakat Bojonegoro di tengah-tengah Kegiatan HJB selama ini, Ini yang melaksanakan Dan yang menikmati adalah Masyarakat-Masyarakatku Bojonegoro Tercinta, dan mudah-mudahan Di tahun Depan Lebih Meriah lagi, Selamat Hari Jadi Kotaku Bojonegoro, Bravo buat semua Masyarakat Bojonegoro, Ungkap Wabup Saat Memberikan Sambutannya.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: