Friday, 29-03-2024 10:16:03 am

Breaking News

Ida Fauziyah, Jawa Tengah Adalah Provinsi Termiskin Se Indonesia
Home / / Detail berita

Kapolres Bojonegoro, Ayo Kita Isi Hari-Hari Kita Dengan Kegiatan Yang Positif

AliansiRakyatNews -
(688 Views) Minggu, 24 September 2017 - 2:32


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si menghadiri tahlil akbar dan haul masyayek Pondok Pesantren Abu Dzarin Kendal Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander pada hari Minggu (24/09/2017) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB. Acara yang dipusatkan di depan Makam Durriyah Ponpes Abu Dzarin Kendal diisi mengirim doa dan tahlil kepada keluarga almarhum Ponpes Kendal.



Selain mengirim doa serta tahlil kepada keluarga almarhum Ponpes Kendal, acara juga diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Umar Al Muthohar dari Semarang. Dengan dihadiri sekitar 7000 jamaah dari beberapa daerah baik dari dalam Kabupaten Bojonegoro maupun dari luar Kabupaten Bojonegoro, bahkan dari Propinsi lain hingga memenuhi utama Bojonegoro – Dander hingga akhirnya petugas gabungan dari Polsek Dander dan Polres Bojonegoro menutup akses jalan menuju jalan protokol tersebut.

Kapolres Bojonegoro yang juga mengikuti acara tersebut hingga selesai mengungkapkan bahwasannya kegiatan tahlil atau pengajian seperti ini merupakan kegiatan yang sangat baik serta positif, sehingga kamipun akan senantiasa dengan senang hati membantu untuk mengamankan acara hingga selesai dan acarapun berjalan dengan aman serta lancar.

“Semoga acara yang seperti ini akan tumbuh dan berkembang dengan baik di Bojonegoro, sehingga mengurangi kegiatan yang kurang perlu seperti harus mengikuti aksi – aksi di Jakarta”, ungkap Kapolres.

Masih dalam ungkapnya, Kapolres juga menambahkan bahwa terkait akan adanya rencana aksi 299 di Jakarta, dimana agenda acara tersebut menuntut untuk membatalkannya Perppu no. 2 tahun 2017 tentang Ormas serta aksi tidak percaya kepada Pemerintah yang telah dituding anti Islam dan mendukung adanya pergerakan Partai Komunis Indonesia (PKI), Kapolres menghimbau agar masyarakat Bojonegoro tidak usah mengikuti aksi tersebut.

“Ikuti pengajian dan jamaah tahli seperti ini saja itu lebih baik, tidak perlu ikut-ikutan dalam aksi ke Jakarta”, tambah Kapolres.

Editor : Red
Sbr : Hum

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: