Friday, 29-03-2024 03:53:57 pm

Breaking News

Tak Butuh Waktu Lama, Anggota Polsek Sumber Probolinggo Amankan Warga Karanganyar Bantaran
Home / / Detail berita

Sholawat Bergema Di Masjid AT-Taqwa Desa Sandingrowo

AliansiRakyatNews -
(1491 Views) Sabtu, 23 September 2017 - 2:31


Reporter : MUDJI

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Dalam Rangka Memperingati 1 Muharram Masyarakat Desa Sandingrowo Adakan Gema Bersholawat Di Masjid at-taqwa Desa Setempat.



Masyarakat sanding rowo berdatangan Di masjid At-Taqwa Desa Sandingrowo Kecamatan Soko Tuban,Acara Di Mulai pukul 18.00 wib Sampai Selesai,,Dalam Rangak 1 peringatan Tahun Hijriyah baru islam 1439 Hijriyah Baru Di Masjid At-Taqwa Desa Sandingrowo Soko Tuban.

Bersama pemerintahan Desa Sandingrowo dan warga,, sholawat Demi sholawat Berkumandang di masjid At-Taqwa dan di Hadiri semua Ulama Se Desa Sandingrowo Juga ikut hadir Dalam rangka peringatan 1 Muharam atau tahun baru islam 1439 H.

Dan Acara pertama istighisah Gema Sholawat Bersama Jamiyah Parade Sholawat Se-Kabupaten Tuban.

“Acara ini Memang mendadak ,,karena sebetulnya yang di tunjuk mendapatkan tempat untuk Acara Dalam Rangka 1 peringatan 'Tahun Hijriyah ini adalah Bapak Ustad" Nasikin Berhubung Tempatnya Tidak Memadai Dan akhirnya Di,, putuskan Di tempatkan Di Masjid " At-Taqwa Pungkas" ustad Nasikin.

Hingga berita ini di tulis Ratusan Santri dan masyarakat Desa Sandingrowo dan sekitarnya masih Khusuk Mengikuti Alunan Sholawat di

Editor : AGUS KUPRIT

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: