Thursday, 29-09-2022 12:36:31 am

Breaking News

Pascagerakkan Penggalangan Dana, Bupati Minta Seluruh Sumberdaya Dimaksimalkan untuk Tuntaskan Perbaikan Rumah Korban Banjir Bandang
Home / / Detail berita

Bus Dalimas Nyebur Di Tengah Bengawan Solo.

AliansiRakyatNews -
(1168 Views) Sabtu, 23 September 2017 - 12:47


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Tepatnya di tambangan Ledok Kulon turut Tambangan Pengkol Desa Trucuk Kecamatan Trucuk, Ada Bus Dali Mas Nyebur Di Sungai Bengawan Solo.



Ya tentunya itu bukan Bus Dalimas yang sesungguhnya Namun Sebuah Replika dari papan Triplek yang di buat sedemikian Rupa Mirip Dengan Bus Dali mas Yang Sesungguhnya dan di buat oleh para pemuda pengelola Tambangan Pengkol Desa Trucuk tepat di atas Perahu tradisional yang biasanya digunakan untuk menyebrangkan Penumpang warga Desa Trucuk.

Replika tersebut dikerjakan oleh para penambang Di tambangan pengkol yang bekerja sama dengan Awak Bus PO.Dali Mas, dan akan di ikutkan dalam Festival Bengawan Dalam Rangka memperingati HJB Ke-340 tahun besok Pagi.

Replika Bus Dali Mas yang di buat selama 4 hari sore tadi sudah selesai dan siap di berangkatkan menuju Start di Bendungan Gerak besok Pagi, replika Bus dali mas ini juga di lengkapi dengan Full Musik.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: