Friday, 24-09-2021 12:46:13 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41052 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41052 Views
Home / / Detail berita
(396 Views) September 22, 2017 3:01 am

Lerai Perkelahian, Warga Wedarijaksa Ini Justru Ikut Dikeroyok

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, PATI – Hendak melerai perkelahian, Nur Arifin (39) warga Desa Panggungroyom, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, harus dilarikan ke rumah sakit, setelah mengalami luka robek bagian kepala sebanyak enam titik. Pasalnya, dia dianiaya sejumlah pemuda, saat melerai pengroyokan, Rabu (20/09/2017)

Tidak hanya dia yang menderita luka akibat hantaman benda keras, anak korban yang bernama Femi Ardiyanto (18), juga tak luput dari pengroyokan. Kejadian tersebut, terjadi di jalan turut Desa Panggungroyom, sekitar pukul 22.00 WIB.

Telah terjadi penganiayaan secara bersamasama di lokasi tersebut, dengan korban NurArifin dan Femi, mereka bapak dan anak wargaPanggungroyom,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kabag Ops, Kompol Sundoyo dalam rilis resminya.



Kronologi kejadian bermula, saat anak korban menghadiri sebuah hajatan, di tempat acara itu korban Femi melihat pelaku TMP (25) dan pelaku lainnya di sana. Setelah selesai bertamu kemudian korban pulang, dalam perjalanan dia dihadang pelaku dan sejumlah pemuda tersebut.

Tanpa sebab yang pasti, para pelaku langsungmenghujani korban dengan tangan kosong danbenda keras,” ungkap Kompol Sundoyo.

Melihat hal itu, lanjutnya, ayah korban, Arifin mencoba melerai pengroyokan tersebut. Nahas, bukannya berhenti melangsungkan penganiayaan, para pelaku beralih melayangkan bogem mentah ke arah Arifin.

Akibat pengeroyokan itu, imbuh Kompol Sundoyo, korban Femi mengalami luka robek pada kepala bagian belakang. Sedangkan, Arifin mengalami luka robek pada kepala bagian atas sebanyak enam titik dan harus dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati.

Sejumlah barang bukti saat ini sudah kamiamankan, yakni satu batang kayu bakar panjang1 meter, tiga buah batu kali dan dua buah kaosada bercak darah,” pungkasnya.

Reporter : hum

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: