Monday, 27-09-2021 10:11:47 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(755 Views) September 18, 2017 3:12 pm

Puncak HUT RI Ke-72, Pemdes Trucuk Hibur Warga Dengan Campursari

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Dalam rangka penutupan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 72, PHBN dan Pemdes Trucuk Kecamatan Trucuk menggelar Malam Pentas Seni sekaligus pengumuman pemenang juara – juara lomba peringatan HUT RI ke – 72. Senin 18 September 2017.

Kegiatan yang di kemas dalam Puncak Acara Dengan Tema Ku Titipkan Negeri Padamu “Trucuk Bersatu” yang di adakan di Halaman Balai Desa Trucuk dihadiri oleh Forpimca Kecamatan Trucuk, BPD Desa Trucuk,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Trucuk serta Ratusan Warga Masyarakat Desa Trucuk Dan Sekitarnya juga Memadati Halaman Balai Desa Trucuk.



Acara ini diawali dengan penampilan Tari-tarian Dari putra-putri SD Negeri trucuk 1 dan 2, dan dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta di lanjutkan sambutan Ketua PHBN Desa Trucuk, sambutan Ketua Panitia, Sambutan Kepala Desa Dan Sambutan Dari BPD, PLT Camat Trucuk,Serta Bhabinkamtibmas Desa Trucuk.

“Saya mewakili Teman-teman Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam semua kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-72 ini,mudah-mudahan di tahun Depan Lebih Meriah Lagi,ujar Tony Selaku Ketua Panitia PHBN Desa Trucuk.

Di tempat yang sama juga Danang Pudji Asmoro juga menyampaikan Hal yang sama dengan Mengucapkan Merdeka ,kita harus selalu mengingat Perjuangan Para pahlawan yang telah Gugur mendahului Kita.

“Saya mengucapkan Banyak terima Kasih kepada Semua panitia yang sudah menyumbangkan Pemikiran dan tenaga sehingga Kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan meriah,selain itu juga saya mengingatkan dan menghimbau kepada bapak dan ibu semua marilah Moment Kegiatan HUT RI Ke-72 ini untuk Membentuk Karakter Anak Agar lebih mengerti dan memaknai Perjuangan Para pahlawan terdahulu yang memperjuangkan negeri ini, pungkas Danang.

Memasuki sambutan Selanjutnya ,singkat di sampaikan oleh Ketua BPD Desa Trucuk M.Irianto Spd yang Mengajak Semua Masyarakat Khususnya warga Masyarakat Desa trucuk untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kebersamaan untuk menjaga Keutuhan RI.

Setelah sambutan singkat dari BPD Desa Trucuk,sambutan Selanjutnya di isi oleh PLT Camat Trucuk Ibu Dian yang dalam sambutannya mengajak Semua masyarakat untuk memaknai Arti Peringatan HUT RI yang sesungguhnya.

” Mari Melalui Kemeriahan Peringatan HUT RI ke-72 ini sambil Kita merayakan ayo kita memaknai arti dan makna sesungguhnya dalam peringatan di Tahun 2017 ini,selain itu juga saya mengajak khususnya kepada Warga Masyarakat Trucuk untuk menyelesaikan ODF tahun ini guna Mendukung Program Kabupaten Bojonegoro Yang Sehat dan Cerdas,Pungkas Bu Dian Selaku PLT Camat Trucuk.

Untuk melengkapi Kemeriahan sebelum Acara campursari di mulai selanjutnya di teruskan dengan pentas Tari yang di peragakan oleh 3 Putri Desa trucuk dengan Tema Tari Khayangan Api yang juga merupakan Juara 1 tingkat Nasional.

Acara selanjutnya di lakukan pengumuman pemenang dan pemberian trophy juara – juara lomba peringatan HUT RI ke – 72 Diantaranya Lomba Keagamaan,Lomba Voly dan Lomba Karaoke Umum tingkat RT.

Acara dilanjutkan pertunjukan musik Campursari yang merupakan hiburan utama dari rangkaian Malam Pentas Seni tersebut. Masyarakat sekitar cukup antusias menyaksikan hiburan Campursari dengan semakin banyaknya penonton yang memenuhi sekitar panggung di halaman Balai Desa Trucuk.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: