Sunday, 26-09-2021 03:54:52 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41077 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41077 Views
Home / / Detail berita
(483 Views) September 17, 2017 3:15 am

Gelar Razia Miras, Polsek Trucuk Amankan 1,5 Liter Arak Di Warung Desa Banjarsari

AliansiNews -



aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Dalam Mewujudkan Bojonegoro yang Zero Miras seperti yang Di Sampaikan Oleh Kapolres Bojonegoro AKBP. Wahyu S Bintoro,kembali jajaran Mapolsek Trucuk Gelar Razia Miras Di sebuah Warung Di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Bojonegoro.

Sasaran kali ini Minggu 17 September 2017 pada pukul 00.15 wib jajaran Mapolsek Trucuk dengan 4 anggota yang di pimpin langsung Oleh Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto melaksanakan Operasi Miras Di sebuah warung di Desa Banjarsari Rt.13/02 sebuah warung Milik sarpiatun warga Desa Pumpungan,Rt.29 / 4 , Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.



“Untuk Mewujudkan Bojonegoro yang Zero Miras dan mendukung adanya operasi Sikat Semeru 2017, khususnya di wilayah Hukum Kecamatan Trucuk,kami beserta 3 Anggota dengan adanyanya laporan warga masyarakat kita lakukan Operasi Miras di Sebuah Warung Di Desa Banjarsari,Ujar AKP Singgih melalui WA nya.

“Adapun hasil Operasi Malam Ini Minggu 17 September 2017 yang kami dapatkan yaitu Miras berupa arak sebanyak 1,5 Liter, dan Tersangka kami jerat dengan Tipiring dengan dakwaan Menjual Mitas Tanpa Ijin,dan akan kita sidangkan besok Di PN Bojonegoro Pada Senin 18 September 2017,Pungkas Kapolsek.

Secara Terpisah Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro melalui WA nya menghimbau Kepada warga Masyarakat agar selalu bersinergi dengan Pihak yang berwajib apabila di sekitar lingkungan ada yang menjual Miras Agar Segera Memberikan Informasi kepada Polsek Terdekat.

” Kami Menghimbau kepada semua Masyarakat agat tetap bekerja sama dengan pihak kepolisian agar selalu memberikan informasi kepada kita tentang Kondisi di wilayah lingkungan Masing-masing,karena tindakan Kriminal dalam bentuk apapun Itu adalah Melanggar hukum dan merugikan Kita Semua,Pungkas Kapolres.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: