Thursday, 25-04-2024 10:20:49 am

Breaking News

Bersama Forpimda, Kapolres Bojonegoro Sambut Dubes Amerika Serikat
Home / / Detail berita

Menjelang HUT Lantas, Satlantas Polres Bojonegoro Adakan Bhakti Sosial

AliansiRakyatNews -
(763 Views) Sabtu, 16 September 2017 - 1:11


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 62, Polantas Polres Bojonegoro mengadakan kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid Ba’abu Shofa Kelurahan Sukorejo Bojonegoro, Sabtu (16/09/2017) pukul 08.00 WIB.

Dengan membawa alat alat kebersihan, para Polantas yang mengenakan kaos olah raga warna putih terlihat aktif bersama sama membersihkan pekarangan Masjid. Sampah sampah berupa plastik dan daun kering mereka bakar di sudut parkir Masjid.



Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Bojonegoro, AKP Prianggo Malau mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk aksi sosial untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kita luangkan waktu untuk melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 62, sebagai wujud nyata bahwa kita mampu mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat,”kata Kasat Lantas, AKP Prianggo.

Disampaikan oleh Kasat Lantas, dalam rangkaian kegiatan HUT Polantas Ke 62, Sat Lantas Polres Bojonegoro juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial lain, untuk waktu dan pelaksanaan masih direncanakan.

Reporter : Agus Kuprit
Sumber : Hum

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: