Sunday, 14-08-2022 09:44:01 pm

Breaking News

Tekan Kecelakaan Agar Turun, Satlantas Polres Tuban Adakan Giat Patroli Hunting
Home / / Detail berita

Himpunan Mahasiswa Surabaya Akan Gelar Seminar Gerakan 1000 Intelektual

AliansiRakyatNews -
(935 Views) Jumat, 15 September 2017 - 4:29


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Gaya hidup mahasiswa saat ini yang cendrung pada gaya hedonis, berfikir instan berdampak matinya semangat intelektual di kalangan para mahasiswa, belum lagi di beberapa kasus amoral juga sering mencoreng mahasiswa.

Dan Lunturnya semangat intelektual ini dapat menggerus peran Agent of Change Mahasiswa. Kampus seolah mandul tak mampu melahirkan para intelektual tangguh dan teruji keilmuannya.



Maka dari itu melihat degradasi intelektualitas inilah, sambung Fijar Roto, dari Himpunan Mahasiswa Cabang Surabaya Koordinator Komisariat Sunan Ampel, akan menggelar Seminar Nasional, Gerakan 1000 Intelektual.

Kegaiatan yang mengambil tema : “Melepas Bayang-Bayang Fanatisme Menuju Pemahaman Pembaharuan Islam”. Di jadwalkan Seminar akan di hadiri oleh Ir. Akbar Tanjung, Mantan Ketua DPR RI, Hari Azhar Aziz, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI serta Viva Yoga Mauladai, Anggota DPR RI, dengan di Pandu Aidil Pananrang, Stan Up Comedy Suca 2.

Sedangkan seminar akan dilangsungkan di Auditorium Sunan Ampel, tanggal 22 September 2017, dari pukul 13.00 Wib hingga selesai.

Reporter : Eko
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: