Thursday, 28-03-2024 08:21:31 pm

Breaking News

Komandan Kodiklatal Sidak Fasilitas Puspeknubika Kodikdukum
Home / / Detail berita

Bela Diri Rajekwesi Sebagai Wadah Menciptakan Generasi Penerus Demi Menjaga Keutuhan NKRI

AliansiRakyatNews -
(3979 Views) Jumat, 15 September 2017 - 5:02


Bojonegoro – Banyaknya Pemuda Generasi Bangsa Yang perlu adanya Dukungan Baik Fisik Tubuh atau mental guna Menyelaraskan dan Menjaga Keutuhan NKRI, para pemuda Pemudi Bangsa Di didik melalu Barbagai Cara.

Diantaranya Dengan Cara Olahraga, dan Seni Bela Diri Yang Mumpuni,Meskipun Sudah Banya Olah Seni Bela Diri baik olah Bela Diri Tenaga Dalam Maupun Bela Diri Ketangkasan.



Oleh Sebab itu salah satu Desa Yang ada di Bojonegoro Saat ini membentuk serta melanjutkan Seni Bela Diri yang dulu Sempat Menghilang Kini di bentuk dan Di dirikan lagi.

Seni Bela Diri Rajekwesi Bojonegoro yang di Ketuai Umum Oleh Bapak Witono dan Sekretaris Budi Samsul dan berkedudukan Sekretariatan Di Desa Kumpulrejo Kecamatan Kapas Bojonegoro.

Sedangkan Untuk Organisasi Seni Bela Diri Rajekwesi untuk wilayah Kabupaten Tuban,baru berdiri pada Tahun 2014 dan meskipun baru berdiri, Seni Bela Diri Rajekwesi Cabang Tuban ini sudah pernah ikut kejuaran IPSI di tingkat Kabupaten Bojonegoro.

“Saya Sengaja Membentuk dan Meneruskan kembali Seni Bela Diri Rajekwesi ini dengan harapan untuk menjadikan generasi penerus bisa berprestasi di kanca Nasional,dan bagi siapa pun yang ingin bergabung menjadi saudara kami di persaudaraan Bela Diri Rajekwesi bisa menghubungi saya di 082302007723,pungkas Witono Selaku Ketua Umum Seni Bela Diri Rajekwesi.

Kontributor : Mudji
Editor : Agus Setiyadi

3
33%
like
0
0%
love
0
0%
haha
5
55%
wow
0
0%
sad
1
11%
angry



Categorised in: