Tuesday, 03-08-2021 05:41:26 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40341 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40341 Views
Home / / Detail berita
(509 Views) September 15, 2017 11:20 am

1.000 Peserta Di Tuban Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Haornas Ke-34

AliansiNews -



Tuban – 
Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tuban menggelar acara jalan sehat di Alun-alun Kota Tuban, Jum’at (15/09) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 1.000 peserta yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tuban, serta para siswa SD hingga SMA se-Kecamatan Tuban.



Sebelum jalan sehat diberangkatkan oleh Plh. Sekretarias Daerah Kabupaten Tuban Drs. Ahmad Amin Sutoyo, acara diawali dengan senam bersama di Alun-alun sekitar pukul 05:30.

Dalam sambutannya, Amin menyampaikan acara semacam ini sangat berguna dalam menumbuhkan semangat olahraga di Kabupaten Tuban.

“Meski beberapa waktu lalu kita (Indonesia) kalah dalam Sea Games, tapi kita berharap semua tetap semangat dalam berolahraga,” pinta Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Tuban ini.

Tak hanya itu, pria berkumis ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Tuban, serta instansi terkait agar menumbuhkan semangat dalam membina bibit-bibit muda dalam bidang olahraga, karena tidak dapat dipungkiri, Tuban memiliki sejumlah bibit-bibit berbakat dalam bidang tersebut.

Dikatakan oleh Amin, jalan sehat yang diprakarsai oleh Disparbudpora Tuban ini sangat mendukung jargon dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yakni, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Kontributor : Mudji
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: