Friday, 24-09-2021 06:09:59 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41060 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41060 Views
Home / / Detail berita
(525 Views) September 14, 2017 6:01 am

Meriahkan HUT RI Ke – 72, Panitia PHBN Desa Trucuk Gelar Lomba Karaoke.

AliansiNews -



aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-72 tahun Pemdes Dan Panitia PHBN Desa Trucuk beserta Karang taruna gelar Lomba Karaoke Antar RT.

Lomba Karaoke yang di gelar 2 hari ini di mulai pada Selasa 12 – 13 September 2017 ini di ikuti mulai Rt 01 – Rt.18 yang bertempat di halaman Pendopo Balai Desa Trucuk.



Adapun Saat Perlombaan Pertama pada hari Selasa Di ikuti oleh Rt. 01 – 09 dan Di ambil 3 besar untuk melaju pada babak selanjutnya,dan kemudian Perlombaan Di hari Kedua pada Rabu malam yang di ikuti oleh Rt .10-18 juga di ambil 3 besar yang kemudian Di lombakan lagi dengan 3 besar pada hari Selasa.

Kegiatan Pelombaan ini berjalan Sukses dengan di hadiri Ratusan Penonton dari Warga Masyarakat Trucuk bahkan Dari Luar desa Trucuk.

“Ada tiga juri yang kami tunjuk untuk memberikan Penilaian perlombaan ini, dan alkhamdulillah Kenetralan Dewan Juri ini menghasilkan Juara sebanyak 6 diantaranya juara 123 dan 123 harapan, Ujar Tony selaku Ketua Panitia PHBN Desa Trucuk.

” Dan para juara lomba karaoke nanti nya akan kita minta untuk menyumbangkan Suara emasnya pada saat panggung jalan Sehat besok pada hari Minggu 17 September 2017 yang insyaallah akan di adakan juga senam Perwosi sebelum pemberangkatan jalan sehat dan rencananya pula akan di hadiri oleh Ibu Ketua Perwosi Kabupaten Bojonegoro,Ibu Setyo Hartono,tambah Tony.

Di tempat yang sama pula Danang Pudji Asmoro Selaku Kepala Desa Trucuk mengucapkan banyak Terima Kasih Kepada semua Warga Masyarakat Desa Trucuk Atas Segala Partisipasinya dalam Memeriahkan HUT RI Ke-72 tahun Ini.

“Saya mewakili Pemerintahan Desa Trucuk beserta Panitia PHBN dan Karang taruna mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa Trucuk Mulai Dari Rt.01-18 yang sudah ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini, dan semoga kegiatan serupa lebih meriah lagi, dan tak lupa ucapan Terima kasih pula kami ucapkan Kepada semua Sponsorship yang telah ikut mensukseskan Kegiatan ini hingga akhir nanti,dan yang terakhir saya ucapakan Selamat juga bagi Para juara Lomba karaoke,selamat dan sampai Jumpa lagi Di Tahun Depan,pungkad Danang.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: