Tuesday, 28-09-2021 11:21:03 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41099 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41099 Views
Home / / Detail berita
(632 Views) September 10, 2017 8:40 am

Peringati HUT RI Dan Salurkan Hobi, Kartar Dan Panitia PHBN Kecamatan Soko Adakan Lomba Mancing Di Wisata Waduk Ngerong

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, TUBAN – Pembukaan lomba mancing di lokasi waduk,kolam, ngerong di buka oleh kapolsek soko AKP Yudi Hermawan bersama karang taruna PHBN dan karang taruna Kecamatan Soko , yang ikut berpartisipasi marayakan HUT RI ke -72. Minggu 10-09-2017.

PHBN karang taruna Kecamatan Soko tahun 2017 pemerintahan Desa Gununganyar hanya menyediakan tempat untuk perlombaan,lomba mancing tingkat umum,nasional, PHBN, Kecamatan Soko mengadakan perlombaan yg diikuti oleh peserta umum dan tingkat nasional atau bebas dari berbagai daerah atau dari lain Kabupaten Tuban perlombaan peserta umum,nasional laksanakan di wisata Kolam waduk Ngerong ,,Gununganyar pada Minggu 10 september.



“Kegiatan lomba mancing ini sengaja di tempatkan di Desa Gununganyar karena tempatnya sangat bagus dan layak kalau kolam waduk Ngerong ini di jadikan wisata karena setiap hari juga sering di padati pengunjung” kata Kepala Desa Ahmad Ridwan.

Dan di puncak acara para warga berbondong bondong menuju kolam Ngerong untuk ikut menyaksikan adanya perlombaan lomba mancing tingkat Nasional ini kata warga Bu jianah yang juga seorang penjual es wawan” harapan warga kedepanya tambah ramai lagi pak biar aku jualan es wawan ini biar laris,Ujarnya.

Peserta di mulai dari orang dewasa dari berbagai daerah memadati kolam Ngerong yang bertempatan di Desa Gununganyar Kecamatan Soko Kabupaten Tuban,, tak mau kalah lagi warga umum serta ibu ibu yg tak mau ketinggalan.

Acara dimulai dari dari jam 09.00 wib sampai 12.00 wib peserta mulai berbaris di atas tempat yang di sediakan ,,oleh panitia PHBN Mengitari kolam Ngerong yang luasnya 12000 m, sangat luar biasa antusias peserta walau pun cuaca sangat panas tapi para peserta lomba mancing tetap pada semangat.

Untuk pendaftaran peserta dipungut biaya Rp.80.000 Rupiah dengan hadiah juara Pertama Rp.3.500.000 juara dua 1.500.000 , Juara tiga Rp.1.000.000 dan hadiah hiburan menarik lainnya dan di hibur oleh Alunan Musik untuk memeriahkan acara.

Setelah lomba mancing diadakan penyerahan Hadiah yang di Hibur oleh organ tunggal, dan untuk lomba Mancing ini di tahap dua akan di undi juga berbagai hadiah ada kulkas,kompor gas dan puluhan Hadiah lainnya.

“Peserta yang begitu kompak tak peduli panas terik matahari menyengat namun semangat warga Desa Gununganyar tetap membara dan mudah mudahan di tahun yang akan datang tambah lebih meriah lagi,pungkas Kades.

Kontributor : Mudji
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: