Tuesday, 09-08-2022 05:22:56 pm

Breaking News

Kapolres Blora Hadiri Upacara Sertijab Komandan Batalyon Yonif 410/Alugoro
Home / / Detail berita

22 Peserta Meriahkan Pawai Karnaval Di Desa Kenongosari

AliansiRakyatNews -
(871 Views) Minggu, 10 September 2017 - 9:00




aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO
– Merdeka merdeka Merdeka itulah gemuruh suara para warga Desa Kenongosari Kecamatan Soko Tuban yg ikut berpartisipasi marayakan HUT RI ke -72. Minggu I0-09-2017.

PHBN Karang Taruna Cinde Sakti dengan Pemerintahan Desa Kenongosari Kecamatan Soko mengadakan Karnaval Budaya Yang diikuti oleh Peserta Umum, Dan peserta dari lembaga Pendidikan tingkat SD, PAUD dan semua RT di Desa Kenongosari ,perlombaan peserta umum di laksanakan start dan Finis di halaman SD Kenongosari melewati jalan lingkungan Desa Kenongosari dan di ikuti 22 regu.

Peserta di berangkatkan dengan urutan di mulai dari Para siswa siswi SD Dan PAUD ,dan tak mau kalah lagi ibu ibu PKK yang tak mau ketinggalan.



Acara dimulai dari start lapangan Desa Kenongosari melewari jalan lingkungan Desa Kenongosari dan di tengah perjalanan menarik mereka menunjukkan Atraksi Masing masing sesuai Tema yang mereka bawakan.Dan pada siang hari Finish di lapangan Desa Kenongosari.

” Alkhamdulillah Kegiatan Tahun ini meriah dari pada tahun lalu sebagai bukti warga yang melihat sorak dan joget para peserta yang begitu kompak tak peduli panas terik matahari menyengat namun semangat warga Desa Kenongosari tetap membara,Pungkas Sukamto.

Kontributor : Mudji
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: