Friday, 25-06-2021 01:14:15 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39722 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39722 Views
Home / / Detail berita
(554 Views) September 9, 2017 11:37 am

Wabup, Ajak Semua Masyarakat Berbondong Bondong Ramaikan Expo

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO – Gebyar Bojonegoro Expo tahun 2017 yang resmi digelar dan Di buka Siang tadi Sabtu (09/09/2017) sekira pukul 15.00 WIB di halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro berlangsung meriah.

Adapun yang Hadir dalam Pembukaan adalah, Wakil Bupati Setyo Hartono,Kepala DinasPariwisata, Wakapolres Bojonegoro, Asisten II dan Muspida Lainnya serta Ratusan Masyarakat Bojonegoro.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono mengharap agar dalam gebyar Expo HJB ke 340 tahun ini mudah-mudahan Bisa memberikan Tambahan dan meningkatkan Perekonomian Khususnya Bagi Masyarakat Bojonegoro.



“Ayo Semua Masyarakat Bojonegoro berbondong-bondong Ajak semua sanak Keluarga untuk melihat dan Membeli serta memeriahkan Gebyar Ekpo Tahun Ini,ayo beli Produk Bojonegoro, selain itu juga Stand-stand di dalam sudah di siapkan pelayanan Publik Bagi Masyarakat Yang Ingin Bertanya tentang Kependudukan,atau pelayanan Lain juga sudah di sediakan,ujar Setyo Hartono.


Usai Sambutan kemudian Wabup Meresmikan dan membuka Gebyar Expo 2017 dengan ditandai penabuhan Gong juga pemotongan Pita.

” Dengan Saya potong pita ini,saya nyatakan Gebyar Expo Dalam Rangka HJB Bojonegoro Ke 340 Resmi saya buka,dan mudah-mudahan mulai hari ini dan seterusnya Bisa berjalan Dengan sukses,Tambahnya.

Setelah melakukan Pemotongan Pita selanjutnya Wabup Setyo Hartono Berkeliling Mengunjungi Stand-Stand Yang Sudah Di Siapkan oleh PT. Citra Pamerindo Abadi Surabaya, Satu Persatu Stand Di kunjungi dan di hampiri oleh Wabup dan berhenti di stand Dinas Kesehatan untuk Mengecek Darah.

Dalam mengunjungi Stand Yang sudah ada Wabup Setyo Hartono sambil melihat-lihat dan berbincang dengan Para pemilik Stand,hingga Stand Terakhir di lokasi Wahana Permainan.

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya Gebyar Bojonegoro Expo 2017 ini nantinya akan digelar selama 16 hari , mulai tanggal 9 s/d 24 September 2017, akan di buka setiap hari dari pukul 16.00 – 22.00 WIB.

Terdapat ratusan Stand yang sudah di siapkan Oleh H.Yulian Wahyu Dwi selaku Manager Dari PT. Citra Pamerindo Abadi Surabaya dan yang sudah di persiapkan antara lain stand pameran anjungan dari instansi dan juga swasta,Lokasi Mainan dan Panggung Hiburan serta Stand Jajanan dan Makanan Khas Bojonegoro yang tepatnya Di Lokasi Hiburan.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: