Friday, 24-09-2021 05:50:32 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41057 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41057 Views
(468 Views) September 8, 2017 2:12 am

Penuh Kebersamaan, Forkopimcam Soko Merayakan HUT RI Ke-72 Tahun

AliansiNews -



aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO-Muspika Kecamatan Soko Kabupaten Tuban bersama Forkopimcam, UPT Dinas Kecamatan Soko, Kades Se-Kecamatan Soko menyelenggarakan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 di Halaman Pendopo Kantor Kecamatan Soko Jumat,(8/9/2017).

Sebelum Di adakan berbagai Perlombaan di Buka Terlebih Dahulu dengan Senam Sehat kemudian di lanjutkan dengan Rangkaian perlombaan yang dilaksanakan diantaranya, lomba menendang Bola dengan Terong, lomba Makan Krupuk,Lomba Karaoke,lomba Balap Kelereng dan Lomba Sunggi Tampah.

Antusias dan Penuh Kebersamaan serta Canda Tawa , Para Peserta Senam Dan Lomba mewarnai Kegiatan Pagi ini di Halaman Pendopo Kantor Kecamatan Soko.



“Ini Sengaja Kita Adakan Bersama Forkopimcam dan Semua Kepala Desa Se-Kecamatan Soko selain Memperingati Dan Memeriahkan HUT RI yang Ke-72 Tahun,Ini juga bertujuan Untuk Mewujudkan Kebersamaan dan Keakraban Kami dengan Pihak Instansi, UPT D dan Semua Kepala Desa Se-Kecamatan Soko,Ujar Suwito SH Selaku Camat Soko.

Nampak Keceriaan Dan penuh Kebersamaan Para Muspika dan Kepala Desa Serta Semua Instansi yang ada Di wilayah Kecamatan Soko.

” Alkhamdulillah Kebersamaan Ini mudah-mudahan Bisa lebih Akrab lagdalam dalam mewujudkan Program Pembangunan di Kabupaten Tuban nantinya, soalnya Tanpa Kebersamaan Program Pembangunan dan Pelayanan di Wilayah kami tidak akan Terwujud,Pungkas Camat.

Di tempat yang sama Ridwan Selaku Kepala Desa Gununganyar memberikan Apresiasi yang sangat besar terhadap Ide-ide dari pihak Muspika untuk Mengadakan Kegiatan Seperti ini.

“Saya sangat mengapresiasi Ide Muspika yang mengadakan Kegiatan seperti ini,selain kita mendapat sehat dari kegiatan ini saya juga bisa lebih akrab dengan Muspika dan instansi lainnya,mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menciptakan Kebersamaan yang Lebih Besar Lagi Kedepannya,Pungkas Ridwan.

Hingga berita ini di tulis Kemeriahan kegiatan Yang penuh kebersamaan ini masih berlangsung dan Akan di tutup dengan Ramah Tamah Bersama.

Reporter : Agus Kuprit/Mudji

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: ,