Saturday, 16-10-2021 05:14:59 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41288 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41288 Views
Home / / Detail berita
(739 Views) September 8, 2017 11:52 am

Hadir Dalam Haul Mbah Sholeh, Gus Ipul Ajak Ikuti Jejak Mbah Sholeh

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO – Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs.H. Syaifullah Yusuf, datang di acara Houl Ke 25, K.H. Moh. Soleh, di Pondok Pesantren At Tanwir, Desa Talun, Kecamatan Sumberjo, Jum’at (08/09).

Gus Ipul biasa di sapa ini sangat berterima kasih, dalam sambutannya telah di undang acara Houl Al Maghfurlah K.H. Moh Sholeh.



“Saya sangat tersanjung karena dapat hadir di sini”,terangnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir di halaman Pondok Pesantren At Tanwir tersebut.

Wakil Gubernur tersebut menjelaskan, Almarhum K.H. Moh Sholeh adalah merupakan salah satu ulama kharismatik dan tersemasyur di Jawa Timur.

Terbukti dengan semakin besar dan majunya Pondok Pesantren At Tanwir serta hadirnya ribuan kaum muslim yang datang untuk memperingati Houl K.H. Moh. Sholeh yang ke 25.

” Dulu, At Tanwir ini hanya pondok kecil dan beberapa santri yang mondok, tapi sekarang sudah bisa berkembang makin besar, terbukti dengan dibangunnya tingkat pendidikan dari PAUD hingga jenjang Perguruan Tinggi”.imbuhnya.

Kiai Sholeh, lanjut Gus Ipul, tidak meninggalkan harta sepeserpun kepada anak dan santrinya melainkan hanya meninggalkan Pondok Pesantren At Tanwir yang mana di tujukan kepada umat dan penerus para kiai dan ulama sehingga dapat terus mengembangkan ajaran Islam.

“Saya berharap kepada masyarakat yang hadir di sini dapat mencontoh Al Maghfurlah K.H. Moh Sholeh, selama hidupnya selalu istiqomah mengamalkan ajaran agama yang di sampaikan melalui beberapa kitab karyanya”.pungkasnya.

Reporter : Eko

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: