Friday, 24-09-2021 06:23:09 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41061 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41061 Views
Home / / Detail berita
(515 Views) September 6, 2017 1:21 pm

Mangkrak, Jembatan Perempatan Sandingrowo Kembali Menelan Korban

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com,TUBAN,- Terjadi Laka Tunggal pada pukul 18.00 wib Tepatnya Di Jembatan perempatan Desa Sandingrowo – Soko.

Korban Atas Nama Sutikno (33) asal Dusun Kembon Desa Klumpit Dengan Mengendarai Sepeda Motor Mio Seon Dengan Nopol : S 5122 EN,Rabu 6/09/2017



Dia terjatuh Tepat Di Jembatan Yang Selama 1 Bulan Pembangunan nya Mangkrak,Jembatan Yang Notabene nya Di bangun Oleh CV.Barokah milik Mukhlis itu tersendat pembangunan nya dengan berbagai Alasan.

“Saya Tidak pernah Lewat Jalur ini Pak,ya baru kali ini lewat sini dan gak tau kalo jembatannya masih tahap pembangunannya,soalnya dari kejauhan tidak kelihatan ada pembangunan Jembatan karena posisi juga gak ada lampu penerangan ataupun Rambu-rambu seperti Layaknya jembatan Lainnya yang sedang di bangun,ucap Sutikno sesaat setelah ia sadarkan Diri.

Sampai berita ini di tulis kondisi Sutikno Masih Parah pada kening ,pergelangan tangan Dan Kaki dan di rawat di puskesmas Soko.

” Ini yang kedua Kalinya pak,kemarin sudah ada yang jatuh juga dengan sepeda Motornya,bahkan mau ada anak kecil juga yang mau jatuh,ujar salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya.

Melihat kejadian itu warga sekitar yang datang menolong tersontak keluar amarahnya dan semua batu-batu yang ada di sekitar proyek di masukkan ke galian Proyek jembatan tersebut.

“Ini puncak kemarahan warga mas,tolong dinas terkait baik dari kecamatan maupun PU Tuban cepat memberikan Solusi bagi pembangunan jembatan di desa kami,bahkan kalo perlu di Backlist Aja pelaksananya itu dan di ganti Pelaksana yang bisa bertanggung jawab dengan pekerjaannya,tambah Warga dengan kemarahannya.

Kontributor : Mudji
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: