Thursday, 28-03-2024 08:07:19 pm

Breaking News

Inilah Akun Medsos Cabup Bojonegoro Yang Sudah Di Verifikasi KPU
Home / / Detail berita

Kondusif Kemeriahan HUT RI Di Desa Ngulanan Dengan Keamanan Dari Polsek Dan Koramil

AliansiRakyatNews -
(807 Views) Senin, 4 September 2017 - 1:20


aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO,- Kepala Babinsa dari Koramil Dander, Kabupaten Bojonegoro, menghadiri Malam Puncak HUT RI Ke 72 di Dukuh Cumpleng Desa Ngulanan, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Minggu (03/09).

Di tengah ratusan warga yang menyaksikan kegiatan tersebut, Bunawan menyampaikan pesan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.



“Jangan berbuat aneh-aneh yang dapat mengganggu situasi yang aman dan kondusif ini”.tegasnya.

Di Pihak lain, Apriani, dari Panitia, mengungkapkan selain untuk memperingati HUT RI yang Ke 72, kegiatan ini juga guna memberikan berbagai hadiah yang beberapa hari sebelumnya dilaksanakan.

Sementara itu, untuk memeriahkan acara tersebut pantia juga mengundang Elekton Rudista, Cepu.

Dalam Kemeriahan HUT RI tahun ini Warga Dukuh Cumpleng Desa Ngulanan di Halaman Rumah Parman, warga Dukuh Cumpleng, yang menyaksikan Malam Pentas Seni HUT RI ke 72, Minggu (03/09).

Selain untuk memperingati HUT RI yang ke 72, kata Apriani, dari Panita Kegiatan, acara tersebut juga untuk memberikan berbagai hadiah hiburan lomba-lomba yang beberapa hari sebelumnya dilakukan serta guna menampilkan beberapa bentuk kreativitas lomba seperti Tari-Tarian, Menyanyi dll.

Malam Puncak HUT RI ke 72 tersebut juga di meriahkan Elekton Rudista dari Kedungrejo, Dander, Bojonegoro, hingga berita ini diturunkan situasi aman dan terkendali.

Reporter : Eko

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: