Monday, 27-09-2021 10:52:59 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(943 Views) September 4, 2017 7:55 am

Ciptakan Pemain Muda Berbakat, Desa Pandanagung Adakan Liga Sepak Bola

AliansiNews -


Tuban – Dalam Rangka Memperingati HUT RI dan juga mencipatakan Generasi serta pemain Handal dalam Bidang Olehraga Persepak Bola an, Tim Sepak Bola Desa Pandanagung Kecamatan Soko Tuban Yang tergabung Dalam Club Persepa (Persatuan Sepak Bola Pandanagung) yang bekerja sama dengan Pemuda karang taruna Desa setempat mengadakan Liga Sepak Bola Yang di ikuti oleh 19 Club kesebelasan dari 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Rengel dan Kecamatan Soko.

“Liga sepak bola ini kami adakan Mulai tanggal 24 Juli – 13 Agustus 2017 di lapangan Desa Pandanagung dan di ikuti oleh 19 Club Sepak Bola dari Kecamatan Rengel dan Kecamatan Soko,dengan Tujuan kami dan panitia ingin menciptakan regenerasi pemain- pemain handal yang akan mengisi dunia persepakbolaan daerah maupun nasional”, ujar Drs. Nurhadi Sunar Endro yang juga merupakan Anggota DPRD Tuban Dapil III dari partai Gerindra.



Nurhadi menyampaikan, bahwa kejuaraan ini merupakan bentuk pembinaan dari jenjang sebelumnya. Dan sejauh ini, dari bentuk pembinaan secara berjenjang ini sudah mulai tampak membuahkan hasil, dari keikutsertaan berbagai liga baik Liga kecamatan maupun Liga tingkat Kabupaten.

“Kita lihat keikutsertaan Persepa di kancah liga kecamatan, kita tidak kalah dengan club Club yang lain,dan Persepa cukup disegani,” Pungkasnya.

Reporter : Mudji/Agus

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: