Friday, 29-03-2024 10:52:07 am

Breaking News

Bentuk Kampung Pancasila, Kodim Bojonegoro berikan Penghargaan kepada 23 Desa dan 1 Kelurahan
Home / / Detail berita

Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Ngasem Giatkan Patroli

AliansiRakyatNews -
(809 Views) Senin, 4 September 2017 - 2:48


aliansirakyatnews.com,BOJONEGORO,-Untuk mengantisipasi Pencurian dengan kekerasan Kanit Patroli Ipda Nur Sait bersama Dua Anggota jaga Polsek Ngasem telah melaksanakan kegiatan patroli Rutin siang hari, Senin 4/9/2017.

Patroli dengan sasaran Pertokoan Emas, kantor Bank, serta pertokoan modern dengan harapan bisa menekan terjadinya tindak pidana Pencurian dengan kekerasan, sehingga diharapkan dengan kehadiran anggota POLRI di tengah kesibukan masyarakat bisa menciptakan suasana yang nyaman dan tenteram.

Disela sela kegiatan Patroli Rutin tersebut kanit Patroli Ipda Nur Sait juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Masyarakat yang ditemui agar selalu waspada dan berhati dalam setiap kegiatan terutama dalam transaksi keuangan di kantor Bank maupun di toko Emas serta jangan segan segan untuk meminta bantuan ke pada Anggota POLRI jika membutuhkan bantuan.



Sementara itu Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H yang di temui terpisah membenarkan telah memerintahkan kepada Anggota Jaga agar selalu melaksanakan kegiatan Patroli secara selektif tergantung situasi dan kondisi untuk menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat terang Akp Dumas Barutu S.H.

Sumber : Maspolin
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: