Monday, 02-08-2021 06:18:54 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40331 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40331 Views
Home / / Detail berita
(420 Views) September 2, 2017 5:19 am

Sosok Rozak Di Masyarakat Dan Di Mata Teman-Temannya

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Kabar Tenggelamnya Santri Pondok Pesantren Abu Darin Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander yang bernama Rozak (21) warga Desa Bangilan Kecamatan Kapas yang pada saat mencuci daging korban di sungai bengawan Solo turut Tambangan 3 Desa Tulungrejo,pada Jum’at 01 September 2017 yang saat kejadian pada pukul 11.30 wib akhirnya bisa di temukan pada Pukul 23.25 Wib oleh Tim SAR BPBD Bojonegoro yang dibantu oleh warga masyarakat sekitar.

” Dia Rozak usia 21 tahun, yang juga adik dari Mashudi, teman seangkatan kita”terang Zulfaidah, salah satu Alumni Madrasah Aliyah Negeri I ( MANSA ) Angkatan 96.

Semasa hidupnya Rozak dikenal sebagai ¬†sosok anak yang baik dan pintar. Seperti yang di tuturkan oleh Sri Indarti, tetangga korban, ” Dia anak satu-satunya, anaknya baik, pendiam dan pintar”akunya.



Rozak selain Santun di masyarakat,dan pada orang tuanya Dia juga seorang pendiam dan sering juga jadi pembina serta pembimbing pada teman-temannya yang lain baik di sebuah kelembagaan di sekolah maupun di kegiatan luar sekolah seperti Exstra Kurikuler.

Mudah-mudahan dengan Kejadian yang menimpa Rozak menjadikan pelajaran bagi kita untuk lebih berhati-hati lagi dalam hidup,mudah-mudahan Rozak di terima di sisinya dan semua keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran serta kelapangan Dada.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: