Thursday, 17-06-2021 01:21:20 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39525 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39525 Views
Home / / Detail berita
(463 Views) August 27, 2017 9:23 am

Patroli Hunting System, Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 4 Pelanggaran

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Dalam pelaksanaan tugas pokok bidang Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bojonegoro secara rutin melaksanakan kegiatan patroli, dengan sistem hunting di wilayah seputar kota Bojonegoro.

Saat melaksanakan patroli hunting, anggota mendapati pelanggar lalu lintas dan langsung menindak sebanyak 4 pelanggar yang dilaksanakan pada hari Minggu (27/08/2017) pagi tadi yang dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Kanit Turjawali Lantas Polres Bojonegoro Ipda Luluk S. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan dengan sistem hunting disekitar Kota Bojonegoro selain menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di akhir pekan khususnya juga bertujuan penindakan pelanggaran kasat mata dan tentunya yang berpotensi menjadi pemicu laka lantas.



Adapun pelanggaran yang didapati selama kegiatan adalah pengemudi mobil yang melawan arus/ melanggar rambu satu arah Jl. Rajawali.

“Untuk barang bukti pelanggaran yang diamankan adalah 4 surat-surat yang kemudian akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri guna proses peradilan lebih lanjut”, ucap Kanit Turjawali Lantas.

Kanit Turjawali Lantas Polres Bojonegoro melalui media ini berpesan kepada warga masyarakat Bojonegoro agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, lebih waspada lagi serta taati rambu dan marka jalan. Bukan demi kami tapi demi keselamatan para pengguna jalan sendiri

“Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, mari kita cipatan kondisi kamseltibcar lantas yang kondusif di Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan di tahun 2017 ini”, pesan Kanit Turjawali Lantas.

Reporter : Agus kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: