Saturday, 16-10-2021 05:08:45 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41288 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41288 Views
Home / / Detail berita
(527 Views) August 26, 2017 1:44 pm

HUT RI Ke-72 Desa Tulungrejo, Wujudkan Desa Tulungrejo BERSERI

AliansiNews -


Pemdes Tulungrejo saat memperingati Hut RI ke 72

aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Panitia PHBN Pemdes Desa Tulungrejo menggelar pagelaran malam pentas Seni dan Budaya dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 di halaman Pendopo Balai Desa setempat pada Sabtu, (26/8/2017).

Pagelaran Pentas Seni dan Budaya yang Mengusung tema ’Wujudkan Desa Tulungrejo BERSERI (Bersih,Sehat,Dan Indah)” digelar di Halaman Balai Desa Tulungrejo.



Acara di hadiri oleh Muspika Kecamatan Trucuk, Bhabinsa Desa Tulungrejo, Bhabinkamtibmas Desa Tulungrejp, Pemdes Tulungrejo, Karang Taruna Desa Tulungrejo, dan masyarakat setempat.

Dalam Memeriahkan HUT RI ke-72 tahun ini di Balai Desa Tulungrejo di meriahkan oleh berbagai penampilan dari lembaga Pendidikan Setempat berupa tarian dan Dance, serta penampilan Dari berbagai RT di wilayah Desa Tulungrejo.

“Alkhamdulillah Mas dengan berbagai keterbatasan Dana kita bersama masyarakat dan karang taruna masih bisa menyelenggarakan kemeriahan dalam Rangka Merayakan HUT RI ke-72 tahun,ujar Darto selaku Kepala Desa Tulungrejo.

Selain undangan dari Muspika dan masyarakat sekitar kegiatan ini juga di hadiri oleh Mahasiswa Mahasiswi UNIGORO (Universitas Bojonegoro) atau yang di juluki Kampus Kuning.

” Alkhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kami cukup terhibur,dan mudah-mudahan di tahun depan kegiatan yang sama masih bisa kita rasakan dan lebih meriah dari tahun ini,ujar wanto salah satu warga Desa Tulungrejo kepada Reporter aliansirakyatnews.com.

“Kami mewakili Pemerintah Desa Tulungrejo dan Pemuda Karang Taruna mengucapkan Banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Kemeriahan HUT RI ke-72 tahun ini sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses,tak lupa juga untuk para tamu undangan yang sudah hadir memenuhi undangan kami,Pungkas Darto.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: