Monday, 27-09-2021 10:18:56 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41090 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41090 Views
Home / / Detail berita
(681 Views) July 24, 2017 6:15 am

Diduga Cabuli Siswi SMP, Pemuda Dilaporkan Ke Polres Pati

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Pati – Seorang siswi YS (15) di sebuah SMP di Pati, Jawa Tengah, diduga menjadi korban pencabulan BS (16). Korban kini sering dirumah, selain itu juga mengalami trauma hebat akibat kejadian itu.

Ayah korban mengatakan terungkapnya dugaan pencabulan itu bermula saat korban diajak BS di tempat yang sepi pada malam hari, kemudian di grebek oleh warga. (14/5/2017).



“anak saya diajak BS di tempat yang sepi pada malam hari mas, ketahuan warga kemudian di grebek  pada saat itu juga.” kata ayah YS

Menurut keterangan warga, warga geram melihat ada dua orang anak pada malam hari masih berkeliaran di tempat yang sepi. Wargapun langsung menggrebek dua orang anak tersebut, lalu di bawa dibalai desa untuk di mintai keterangan. Dari beberapa keterangan YS mengaku pernah di cabuli dirumah korban ketika rumah dalam keadaan sepi (7/5/2017).

Tak terima YS mendapat perlakuan dugaan cabul kemudian YS dibawa ipar korban Visum di RSUD KAYEN (14/5/2017). Karena ayah YS pada saat itu sedang merantau di Kalimantan, ipar YS pun kasih kabar kepada ayah YS untuk pulang.

Ketika ayah YS sudah sampai rumah YS pun memaparkan kejadian pada saat itu BS sedang main kerumah YS pukul 21.00 WIB, BS berpura-pura ingin buang air kecil, kemudian BS mengajak YS untuk memperlihatkan kamar kecil milik YS. Akan tetapi setelah sampai di depan pintu kamar kecil tiba-tiba tangan YS di tarik oleh BS menuju kamar kecil tersebut. BS pun langsung memaksa YS untuk membuka celana kemudian terjadilah dugaan pencabulan terhadap YS.

Sementara itu  karena YS diduga telah di cabuli oleh BS. Ayah YS pun tak terima jika anaknya di cabuli BS, kemudian  ayah YS langsung lapor ke Polres Pati atas dasar dugaan pencabulan terhadap anaknya.

“Berdasarkan pengakuan itu dan hasil visum di rumah sakit, kami lapor ke polisi,” kata ayah YS

Kasus dugaan pencabulan itu sudah dilaporkan pada Sabtu, 29 Mei 2017, dan dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Pati.

“sudah saya adukan ke Polres pati tanggal 29 Mei 2017.” Pungkas Ayah Ys. (Tim Leak)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: