Friday, 24-09-2021 12:16:10 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41052 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41052 Views
Home / / Detail berita
(793 Views) July 12, 2017 12:28 pm

Desa Kosekan Giat Membangun Demi Kemajuan Desa

AliansiNews -


Isro’i (Kepala Desa Kosekan)

aliansirakyatnews.com, Pati – Salah satu upaya mewujudkan berbagai kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat adalah dilaksanakannya berbagai pembangunan di lingkungannya hingga hasil pembangunan tersebut bisa menunjang masyarakat dalam melaksanakan berbagai aktivitas baik usaha pertanian, perdagangan maupun usaha lainnya.
Seperti halnya yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kosekan Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati untuk mewujudkan berbagai kemajuan desa tersebut saat ini sedang giat melaksanakan berbagai pembangunan diantaranya pembangunan jalan desa, jalan gang dan jalan lingkungan.
Isro’i, selaku Kepala Desa Kosekan memaparkan tujuan program pembangunan tersebut adalah untuk mewujudkan kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang melaksanakan berbagai aktivitas seperti usaha perdagangan, pertanian, maupun aktivitas kerja, karena dengan dibangunnya sarana infrastruktur tersebut berbagai aktivitas yang dilaksanakan mereka akan lebih tepat dan lancar menurut Isro’i.
“Dengan turun bantuan pemerintah ke lingkungannya, pihak sangat berterima kasih baik kepada pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat. Karena melalui bantuan tersebut, berbagai pembangunan bisa diwujudkan dengan nyata,” terang Isro’i.
Lebih lanjut Isro’I kepala desa kosekan mengungkapkan program pembangunan yang sedang dilaksanakan, di antaranya anggaran dari APBD maupun APBN untuk tahap pertama diperuntukkan, talud jalan lingkungan di desa kosekan. Selanjutnya untuk tahap kedua digunakan untuk rabat beton. lebih lanjut sehubungan di lingkungan masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan di antaranya meneruskan pembangunan jalan desa, jalan gang. Isro’i berharap ke depannya bantuan tersebut bisa terakomodir.(DR)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: